Selasa, 27 Desember 2011

SUZUKI SHOGUN AXELO 125

Produk terbaru Suzuki yaitu Suzuki Shogun Axelo 125cc dengan spesifikasi, harga, dan kelebihanya yang menarik. Menurut informasi yang ane dapat ni gan,..!! Shogun Axelo 125 cc ini meluncurkan tiga pilihan model, yaitu paling rendah rem belakang tromol (drum). Diatasnya ada versi yang sudah dilengkapi rem belakang cakram (disc brake). Dan yang tertinggi “sport type” sudah menggunakan disc brake belakang dan kopling manual (manual clucth).
Sedangkan harganya sesuai standart lah, “Harganya masing-masing 14.390.000, 15.300.000, 15.700.000, 16.075.000 (on the road Palembang).
Apakah kehadiran Suzuki Axcelo 125 cc ini akan mampu mendongkrak kembali popularitas Suzuki di ranah otomotif Indonesia, Kita liat aja gan perkembanganya.
Ganerasi Shogun 125 ini didesain kokoh, aerodinamis, sporty dan berkarakter racing. Diharapkanp konsumen berjiwa muda akan memilihnya untuk aktivitas harian mereka.
Perbaikan fitur dan teknologi dibanding Shogun pendahulunya antara lain CDI baru buatan Mitsubishi yang dirancang mencegah knoking karena sudah dilengkapi antiknocking di putaran 9800 rpm.
Sudut klep 24 derajat (in) dan 26 derajat (ex), perbandingan kompresi  9,6:1,  TPS, PAIR control valve serta engine balancer untuk meminimalkan getaran mesin, membuat performanya makin prima.
Rancangan rangka yang ringkas untuk menunjang stabilitas dan kelincahan manuver. Serta dibuatkannya tiga titik dudukan mesin ke rangka.

Uji Ketahanan 100 Jam Suzuki Shogun Axelo

Digeber 100 Jam, Kondisi Bohlam AHO Shogun Axelo Masih Baik Cuy!

 Uji ketahanan mesin 100 jam yang dilakukan Suzuki juga menjadi tantangan bagi sistem penerangan Automatic Headlamp On (AHO) pada Suzuki Shogun Axelo. Lampu ini terus menyala selama 100 jam pengetesan berlangsung.

Dan terbukti, pada gelaran "Suzuki Shogun Axelo 100 jam Non Stop" yang berlangsung pada 15-19 Juni pekan lalu, tak satu pun motor yang mengalami penggantian bohlam.

Padahal para mekanik di paddock memperkirakan jika bohlam AHO hanya kuat hingga 43 jam karena pembalap yang memacu motor dengan putaran mesin tinggi.

“Kami cukup surprise dengan kondisi lampu yang awet. Kami menyangka lampu ini tidak akan tahan lama karena pembalap menggeber motor di rpm tinggi yang membuat lampu putus lebih cepat,” bangga Dini, mekanik dari Suzuki Banjarmasin.

Tak hanya bohlam utama, lampu sein yang juga turut dinyalakan selama event juga tidak putus. Bahkan reflektor lampu juga tidak meleleh atau menguning.

"Pencapaian ini sekaligus menepis anggapan jika pemakaian AHO di sepeda motor Suzuki tidak awet. Jadi kami harap, para calon konsumen tak perlu resah akan kondisi lampu motor Suzuki ber AHO karena telah terbukti di ajang ini" jelas Pendy Suryanda,  Kepala Teknis PT SIS. (motorplus-online.com)

Suzuki Shogun Axelo Sukses Raih Rekor Ketahanan 100 Jam!

"Rekor ini sendiri tercipta setelah ke tiga Shogun Axelo digeber selama 100 jam dengan 3.267 lap dan capaian kilometer sebanyak 5.627 km," ungkap Widjang Djendrawan Chief Planner Brand 2, PT. Suzuki Indomobil Sales yang juga menjadi project manager ajang Suzuki Shogun Axelo 100 Jam Non Stop.

Tak hanya para panitia, pembalap pun mengakui ketangguhan Shogun Axelo. Jefry Holly dari Team Suzuki UJRT Aceh mengungkapkan jika dia benar-benar merasa nyaman mengendarai Shogun Axelo, bahkan pada kesempatan ini Jefry berhasil meraih catatan lap terbaik dengan 1 menit 29 detik.

"Padahal trek Balipat terkenal ekstrim dengan 14 tikungan dan variasi turunan dan tanjakan yang menantang," ulasnya penuh keyakinan!  (motorplus-online.com)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar