Minggu, 25 Desember 2011

Suzuki GW250 sudah diperkenalkan di China akhir pekan lalu, sontak hal ini pun menuai pertanyaan kapan motor sport berkapasitas 250 cc ini akan hadir di tanah air.

"Di Indonesia belum akan datang Suzuki GW250, karena kita juga belum dapat info apa-apa kita juga inginnya sih cepat, tunggu saja sabar," kata Director Sales & Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales, Paulus S. Firmanto ketika dihubungi detikOto.

Motor berkapasitas 250 cc ini akan mengarah ke karakter touring Sport. "Kalau dilihat dari bentuknya sih saya rasa memang mengarah kesana. Tapi saya juga belum mengetahui karena saya juga belum melihat bentuk aslinya," ujar Paulus S. Firmanto.

Meski Paulus belum mau membeberkan kapan waktu peluncurannya di Indonesia, beberapa diler Suzuki nyatanya sudah mendapatkan motor ini. detikOto pun pernah mendapatkan foto eksklusif GW250 ketika berada di Indonesia beberapa waktu lalu.

"Rencana (peluncuran) sudah ada, tapi belum tahu persis bulan apa keluarnya," ungkap salah seorang pejabat diler Suzuki yang namanya tidak mau disebutkan.

Di China, GW 250 ini akan didistribusikan mulai 2012 nanti. Jadi kemungkinan besar GW250 akan meluncur di tahun depan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar